umroh lailatul qodar

paket umroh lailatul qodar | umroh lailatul qadr 2018 | hub 021 4280 2417 | paket umroh murah lailatul qodar |Umroh akhir ramadhan. Umroh 10 hari terakhir ramadhan 2018|  jadwal biaya promo umroh laiatul qodar 2018 | Info harga

umroh lailatul qodar

Biaya Umroh Akhir Ramadhan lailatul qodar

Biaya Umroh Akhir Ramadhan 15 hari (Lailatul Qodar)
Quad : Rp 36.500.000
Triple : Rp 40.500.000
Double : Rp 45.900.000

 

Jadwal Umroh Akhir Ramadhan Lailatul Qodar
Juni 2018 (19 Ramadhan – 4 Syawal)

Pesawat : Saudi Airlines

DP Umroh : Rp 10 juta

 

AKOMODASI HOTEL

Paket Hemat
Makkah : Afwaj Al Tawba/setaraf
Madinah : Dar Al Eiman Al Manar/setaraf

 

BIAYA PAKET UMROH AKHIR RAMADHAN 2018 TERMASUK :

  • Tiket Pesawat PP (Economy Class, tidak termasuk tiket ke daerah).
  • Visa Umroh.
  • Transportasi darat Madinah-Mekkah-Jeddah.
  • Mutawif/ Pemandu berpengalaman.
  • Ziarah Madinah dan Mekkah serta City Tour Jeddah.
  • Sahur dan Buka Puasa menu Indonesia.
  • Bagasi dan Air Zam-zam sesuai ketentuan penerbangan.

 

 

BIAYA UMROH RAMADHAN TIDAK TERMASUK :

  • Pembuatan paspor Internasional.
  • Airport Tax Jakarta + Handling + Perlengkapan Umroh Rp. 1.250.000,- (tidak termasuk ongkos kirim)
  • Vaksinasi Maningitis.
  • Proses Surat Mahram bagi yang membutuhkan.
  • Transportasi dan Akomodasi selama di Jakarta.
  • Tips dan portier.
  • Biaya kelebihan bagasi.
  • Pengeluaran pribadi lainnya (laundry, telepon, kursi dorong dan lain-lain).
  • Tour di luar program.

 

PROGRAM UMROH LAILATUL QADR

Hari ke 1
JAKARTA – JEDDAH – MEKKAH
Berangkat dari Jakarta menuju Mekkah untuk Umroh pertama

Hari ke 2
Sholat Taraweh dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 3
Sholat Taraweh dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 4
Sholat Taraweh dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 5
City Tour Makkah + Umroh Kedua

Hari ke 6
Sholat Taraweh dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 7
City Tour Jeddah

Hari ke 8
Sholat Taraweh dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 9
Sholat Taraweh dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 10
Sholat Taraweh dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 11
Sholat Taraweh dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 12
Sholat Taraweh dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 13
Tawaf Wada, Sholat Shubuh, Sholat Ied lalu menuju Madinah Ziarah Rasul, Sahabat dan Syuhada.

Hari ke 14
City Tour Jeddah dan Berangkat menuju Jeddah untuk kepulangan

Hari ke 15
Tiba di Jakarta
—>>> Jadwal dan harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kondisi penerbangan dan situasi dilapangan.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang intinya siapa pun yang melaksanakan umroh saat bulan Ramadhan. Maka seperti mereka melakukan umroh bersama Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan pahala setara dengan menunaikan ibadah haji mabrur. Siapa yang tidak menginginkan pahala yang luar biasa tersebut. Pastilah seluruh umat muslim sangat mengidamkan pahala yang di janjikan itu. Oleh sebab itu banyak umat muslim di seluruh dunia yang berlomba-lomba untuk melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa dan penuh berkah, apalagi di 10 hari terakhirnya. Banyak kelipatan pahala yang di janjikan. Bayangkan jika anda umroh akhir Ramadhan, tentunya kenikmatan pahala berlimpah dan malam seribu bulan dapat anda rasakan. Berikut beberapa tips umroh akhir Ramadhan.

Tips Umroh Akhir Ramadhan

1. Persiapan Materi

Hal pertama yang harus anda persiapkan untuk melaksanakan umroh akhir Ramadhan adalah materi atau uang. Materi di butuhkan untuk memesan tempat umroh di salah satu agen perjalanan. Biasanya biaya umroh yang di lakukan ketika Ramadhan akan lebih mahal karena peminatnya pun semakin banyak. Selain itu anda harus memiliki tabungan untuk membelikan cindera mata atau oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

2. Persiapan Ilmu

Persiapan umroh akhir Ramadhan yang kedua adalah bekal ilmu. Sembari mengumpulkan uang untuk melunasi biaya umroh anda bisa belajar tentang ilmu-ilmu umroh serta amalan utama apa yang dapat anda lakukan di sana. Memang anda akan mendapatkan panduan umroh nantinya, namun jika anda sudah mempelajari jauh-jauh hari tentunya anda akan lebih paham. Anda juga bisa mempersiapkan diri dengan belajar dasar-dasar bahasa inggris atau bahasa arab yang sangat berguna ketika di sana.

3. Persiapan Bekal

Terdapat beraneka macam bekal yang harus anda bawa dari rumah ketika menjalankan umroh akhir Ramadhan. Misalnya baju, peralatan mandi, obat-obatan, peralatan menjalankan umroh serta banyak bekal lainnya. Periapan bekal setidaknya telah selesai sebulan sebelum keberangkatan. Hal ini bertujuan agar tidak ada bekal yang terlupakan ketika  di bawa sehingga anda dapat fokus beribadah.

Banyak orang yang menginginkan pergi ke tanah suci untuk dapat melaksanakan ibadah haji. Namun mereka terkendala oleh dana yang mahal dan juga daftar antri haji regular. Namun maukah anda melaksanakan ibadah yang pahalanya seperti pahala haji bersama Rasulullah SAW?. Ibadah tersebut adalah ibadah umroh di bulan Ramadhan. Banyak keutamaan dan keuntungan anda melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramadhan terlebih pada 10 hari terakhirnya. Karena di 10 hari bulan Ramadhan  merupakan saat-saat spesial di mana terdapat malam Lailatul Qodar. Untuk mempersiapkannya anda dapat mencari paket murah umroh akhir Ramadhan yang tersedia.

Keuntungan Paket Murah Umroh Akhir Ramadhan

Ada banyak keuntungan ketika anda akan melaksanakan umroh di akhir Ramadhan. Pertama, anda dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk. Anda akan lebih merasakan nikmatnya beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah. Selain itu anda dapat merasakan nikmatnya sholat tarawih di kota Suci, walaupun jumlah rakaatnya sama dengan jumlah rakaat sholat tarawih di Indonesia. Namun di tanah suci bacaan Al-Qurannya lebih jelas dan merdu. Kedua, anda akan merasakan pengalaman tidak terlupakan dalam melaksanakan umroh saat Ramadhan. Di mana di sana sangat terasa nuansa khas Ramadhan. Anda juga tidak perlu khawatir dalam mencari menu berbuka puasa. Karena di sana ada banyak orang yang berlomba-lomba menyediakan menu berbuka puasa sehingga anda tinggal memilihnya.

Keuntungan lainnya dalam menjalankan umroh saat bulan Ramadhan adalah adanya banyak promo paket murah umroh akhir Ramadhan. Banyak biro perjalanan umroh yang mengadakan promo umroh di bulan ramadhan. Hal ini dikarenakan banyak yang tertarik untuk bisa melaksanakan umroh di bulan Ramadhan.

Paket Murah Umroh Akhir Ramadhan

Travel Aida Tourindo Wisata merupakan salah satu biro perjalanan yang memberikan paket murah umroh akhir Ramadhan. Meskipun murah namun fasilitas yang kami sediakan tetap menjamin kualitas dan kenyamanan para jamaah umroh. Karena bagi kami kenyamanan jamaah adalah prioritas utama. Dengan memberikan fasilitas terbaik kami sangat mengharapkan para jamaah umroh dapat melaksanakan ibadah umroh dengan khusyuk.

Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim seluruh dunia. Karena saat bualan Ramadhan dipenuhi dengan ampunan, pahala yang berlipat ganda dan berkah. Oleh karena itu banyak umat muslim yang berlomba-lomba dalam beribadah dan melakukan kebaikan di bulan Ramadhan. Salah satu ibadah yang sangat di anjurkan oleh Rasulullah SAW untuk di lakukan di bulan Ramadhan adalah umroh. Bahkan Rasulullah SAW bersabda bahwa umroh yang di laksanakan saat bulan Ramadhan memiliki pahala yang setara dengan pahala haji bersama Rasulullah SAW. Berikut pengalaman umroh akhir Ramadhan atau umroh lailatul qodar yang pastinya wajib anda rasakan.

Pengalaman Umroh Akhir Ramadhan

1. Semangat Mendapatkan Malam Lailatul Qadar

Semua umat muslim tentunya sangat mencari kemuliaan malam Lailatul Qadar atau malam yang lebih baik dari seribu bulan. Bila anda melaksanakan umroh di akhir Ramadhan anda akan lebih bersemangat mendapatkan malam Lailatul Qadar di sepuluh malam terakhir Ramadhan. Karena anda akan lebih khusyuk dalam beribadah dan mendekatkan diri pada Allah SWT. Pahala umroh yang anda lakukan di bulan Ramadhan akan di lipat gandakan.

2. Tersedia Banyak Makanan Gratis

Pada bulan Ramadhan, seluruh penduduk kota Mekkah saling berlomba untuk bersedekah dan menyediakan makanan untuk orang berpuasa. Oleh karena itu saat anda melaksanakan umroh di bulan Ramadhan anda akan merasakan kenikmatan beribadah tanpa memikirkan menu berbuka karena semua sudah di persiapkan.

3. Kenikmatan Sholat Tarawih

Pengalaman umroh akhir Ramadhan yang dapat anda rasakan adalah kenikmatan sholat tarawih di Mekkah. Karena sholat tarawih di Makkah akan terasa lebih khusyuk, suara imam yang syahdu dan irama tajwid yang bagus. Tidak hanya sholat tarawih, namun di sana anda akan merasakan sensasi untuk giat beribadah.

Jika anda ingin merasakan berbagai pengalaman umroh akhir Ramadhan. Anda dapat menghubungi kami PT. Travel Aida Tourindo Wisata yang telah berpengalaman dan tepercaya dalam melayani jutaan jamaah umroh. Kami menawarkan berbagi macam paket yang dapat anda sesuaikan dengan dana yang anda miliki. Kenyamanan jamaah umroh menjadi prioritas kami, agar anda semua dapat fokus melaksanakan ibadah.

Bila Ramadhan tiba, berumrohlah saat itu karena umrah Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256). Melaksanakan ibadah umroh saat bulan Ramadhan merupakah ibadah sunnah yang sangat di anjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Karena melaksanakan umroh di bulan Ramadhan pahalanya setara dengan pahala haji dan seperti melaksanakan bersama Nabi Muhammad SAW. Terlebih jika anda melaksanakan ibadah umroh di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan karena di sana terdapat malam Lailatur Qadar. Bagi anda yang tertarik berikut ini harga umroh Lailatul Qodar dan jadwal pelaksanaan umroh Lailatul Qodar di tanah suci.

Harga Umroh Lailatul Qodar

Kami dari Travel Aida Tourindo Wisata menawarkan harga umroh Lailatur Qodar yang sangat menarik.

Harga Umroh Lailatul Qodar Paket Reguler

Quad : Rp 36.500.000
Triple : Rp 40.500.000
Double : Rp 45.900.000

Dengan Hotel Royal Majestic di Makkah dan Hotel Al Saha di Madinah.

Harga Umroh Lailatul Qodar Paket VIP

Quad : Rp
Triple : Rp
Double : Rp

Dengan hotel Zam Zam Tower di Makkah dan Hotel Al Haram di Madinah.

 

 

umroh tengah ramadhan

 

Facebook Comments

3 gagasan untuk “umroh lailatul qodar

  1. Ping-balik: travel umroh di bulan ramadhan murah | Biro Umroh Haji ONH Plus Jakarta | Travel Aida Tourindo 021 4444 4682

  2. Yose ferrawaty

    Mohon dkrmkan perincian harga utk sekeluarga 2 dewasa(suami istri)dan 3 org anak utk unroh akhir ramadhan

  3. Ping-balik: umrohlailatulqodar | Biro Umroh Haji ONH Plus di Jakarta – AlHijaz Indowisata

Komentar ditutup.