Umroh November

Umroh November 2018 sesuai tuntunan Rasulullah 0857-1758-9900 dan jamaah akan dipandu oleh ustadz yang berpengalaman. Jamaah umrah yang berangkat bulan November ini menggunakan paket reguler dan VIP.

Paket Umroh November 2018 tahun ini hendaknya kita bersegera menuju Baitullah pada kesempatan pertama. Ajaklah pasangan, keluarga, saudara dan orang-orang terdekat.

 

Umroh November

Ibadah Umrah adalah ibadah sunnah yang dalam kata lain disebut juga dengan ibadah haji kecil. Bulan November di kalender Hijriah disebut bulan Safar. Bulan Safar adalah bulan kedua setelah Muharam dalam kalendar Islam (Hijriyah) yang berdasarkan tahun Qamariyah (perkiraan bulan mengelilingi bumi). Safar artinya kosong. Dinamakan Safar karena dalam bulan ini orang-orang Arab dahulu sering meninggalkan rumah untuk menyerang musuh.

Setelah musim ibadah haji berakhir, kegiatan ibadah umroh pada masa awal musim dibuka kembali oleh pemerintah Arab Saudi pada bulan November.

Umroh Di bulan November ini selain umroh reguler 9 hari, travel kami juga akan memberangkatkan umroh plus ke Turki dan umroh plus dubai pada umroh akhir tahun ini.

Jadwal Umroh November

Jadwal Umroh November 2018 : 19 November 2018

Biaya paket umroh ~~>>reguler 19 November 2018 (10 hari) :
Quad : Rp 22.850.000
Triple : Rp 24.200.000
Double : Rp 25.550.000

Hotel Paket Umroh Reguler November 2018
Makkah : Royal Majestic /setaraf (± 300m)
Madinah : Al Saha /setaraf (± 100m)

Biaya paket umroh november  ~~>>VIP November 2018 (10 hari) :
Quad : Rp 29.700.000
Triple : Rp 31.050.000
Double : Rp 33.750.000

Paket VIP
Makkah : Zam Zam Tower / setaraf*5
Madinah : Al Haram / setaraf*5

+Biaya airporttax, handling, perlengkapan umroh

Pesawat Umroh : Saudi Airlines


 

Jadwal Umroh : 19 November 2018

Biaya paket umroh ~~>>reguler 19 November 2018 (13 hari) :
Quad : Rp 27.500.000
Triple : Rp 28.850.000
Double : Rp 30.200.000

Hotel Paket Umroh Reguler November 2018
Makkah : Dar Al Eiman Grand /setaraf
Madinah : Dar Al Eiman Almanar /setaraf

Biaya paket umroh ~~>>VIP November 2018 (13 hari) :
Quad : Rp 36.950.000
Triple : Rp 38.300.000
Double : Rp 39.650.000

Paket VIP
Makkah : Zam Zam Tower / setaraf*5
Madinah : Al Haram / setaraf*5
fREE Biaya airporttax, handling, perlengkapan umroh

Pesawat Umroh : Saudi Airlines


RENCANA PERJALANAN PAKET UMROH NOVEMBER

Hari 1 : Jakarta – Madinah
Dengan membaca Basmallah jamaah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta terminal keberangkatan Internasional untuk pengurusan bagasi dan keberangkatan. Tiba di Madinah check-in hotel dan beristirahat..

Hari 2 : Madinah
Ziarah ke makam Rasulullah SAW, Abu Bakar Ra dan Umar Ra serta ke Raudah. Sholat berjamaah dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 3 : Madinah
Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah sarapan pagi, acara City Tour mengunjungi beberapa tempat bersejarah di seputar kota Madinah. City Tour diakhiri dengan mengunjungi pasar/ kebun kurma.

Hari 4 : Madinah – Mekkah
Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Nabawi, setelah makan berangkat menuju Mekkah dan mengambil miqat Umroh di Bir Ali. Tiba di Mekkah check-in hotel kemudian bersiap-siap untuk
melaksanakan Umroh.

Hari 5 : Mekkah
Sholat bejamaah dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 6 : Mekkah
Sholat Shubuh bejamaah di Masjidil Haram. Setelah sarapan pagi, acara City Tour mengunjungi beberapa tempat bersejarah di seputar kota Mekkah. City Tour diakhiri dengan menuju Tan’im/Ja’ronah untuk mengambil miqat Umroh bagi yang ingin melaksanakan Umroh kedua. Sisa
hari dipergunakan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 7 : Mekkah
Sholat Shubuh berjamaah di Masjidil Haram. Setelah makan siang, acara City Tour Jeddah mengunjungi Mesjid Terapung dan berbelanja di Courniche. Setelah City Tour kembali ke Hotel Mekkah dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 8 : Mekkah – Jeddah – Jakarta
Pagi hari melaksanakan Thawaf Wada’ Setelah makan di hotel berangkat menuju Airport Jeddah guna penerbangan ke Jakarta.

Hari 9 : Jakarta
Tiba di Jakarta dan berakhirlah perjalanan Paket Umroh November  bersama PT. Aida Tourindo Wisata.
Semoga ibadah Umrohnya diterima oleh Allah SWT dan kami berharap pada kesempatan lain
Bapak/Ibu dapat melaksanakan Umroh kembali bersama PT. Aida Tourindo Wisata. Amiin..

*) Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan situasi dilapangan

Melaksanakan ibadah umroh memang perlu banyak persiapan. Salah satunya adalah persiapan dana yang akan digunakan untuk melaksanakan ibadah tersebut. Oleh karena itu bagi anda yang ingin bisa berumroh sebaiknya anda menabung dari sekarang. Anda bisa mencoba mencari agen travel yang terbaik, dari agen travel biasanya akan menawarkan paket dan promo. Sehingga anda dapat memilihnya sesuai dana yang anda miliki. Pihak agen perjalanan tentunya akan memberikan promo mereka, salah satunya promo travel umroh November. Bagi anda yang tertarik berikut kami berikan harga travel umroh November beserta fasilitas travel umroh November.

Harga dan Fasilitas Travel Umroh November

Kami dari Travel Aida Tourindo Wisata menawarkan biaya umroh bulan November 2018 yang sangat menarik. Biaya tersebut tentunya sesuai dengan fasilitas yang kami sediakan untuk anda. fasilitas-fasilitas tersebut kami harapkan bisa membantu anda dalam beribadah di tanah suci.

Biaya Umroh Bulan November 2018 Paket Reguler

Quad : Rp 20.925.000
Triple : Rp 21.600.000
Double : Rp 22.950.000

Paket ini dengan Hotel Royal Majestic di Makkah dan Hotel Al Saha di Madinah.

Biaya Umroh Bulan November 2018 Paket VIP

Quad : Rp 24.975.000
Triple : Rp 26.325.000
Double : Rp 28.350.000

Paket ini dengan hotel Zam Zam Tower di Makkah dan Hotel Al Haram di Madinah.

Fasilitas Travel Umroh November

Fasilitas menjadi salah satu pendukung beribadah selama di tanah suci. Karena fasilitas yang baik akan membuat anda merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah. Travel Aida Tourindo Wisata menawarkan berbagai macam fasilitas untuk anda. fasilitas tersebut sesuai dengan paket yang anda pilih.

Kami menyediakan fasilitas maksimal untuk umroh anda. Travel Aida Tourindo Wisata memberikan pelayanan yang terbaik. Dari maskapai penerbangan, hotel, pemandu umroh dan lainnya. Oleh karena itu anda tidak usah ragu untuk memilih kami Travel Aida Tourindo Wisata sebagai mitra perjalanan umroh anda. Kami sudah belasan tahun menangani perjalanan jutaan jamaah umroh, tentunya kami merupakan travel yang resmi dan terdaftar di Kementrian Agama.

Travel Aida Tourindo Wisata merupakan salah satu biro perjalanan yang terbaik. Kami merupakan biro perjalanan ibadah haji dan umroh yang resmi karena telah terdaftar di Kementrian Agama. Selama belasan tahun kami mengiringi perjalanan ibadah jutaan jamaah haji dan umroh. Kini Travel Aida Tourindo Wisata kembali lagi menawarkan promo umroh dan haji yang tentunya sangat bersaing. Salah satunya adalah paket umroh murah November. Berikut informasi mengenai biaya paket umroh murah November beserta dengan fasilitas yang kami tawarkan.

Biaya Paket Umroh Murah November

Travel Aida Tourindo Wisata tentunya memberikan harga yang terbaik untuk anda. Harga berikut ini sudah termasuk tiket pesawat untuk pulang pergi, visa umroh dan transportasi selama di tanah suci. Biaya pemandu umroh atau Mutawif yang sudah berpengalaman, makan tiga kali sehari menggunakan menu khas Indonesia. Biaya untuk bagasi dan air zam-zam sesuai ketentuan penerbangan yang berlaku, akomodasi hotel dan city tour di tanah suci.

Paket Umroh Murah November untuk Reguler

Quad : Rp 20.925.000
Triple : Rp 21.600.000
Double : Rp 22.950.000

Paket tersebut untuk Hotel Royal Majestic di Makkah dan Hotel Al Saha di Madinah.

Paket Umroh Murah November untuk VIP

Quad : Rp 24.975.000
Triple : Rp 26.325.000
Double : Rp 28.350.000

Paket tersebut untuk hotel Zam Zam Tower di Makkah dan Hotel Al Haram di Madinah.

Biaya tersebut masih ditambah Rp. 1.100.000 untuk biaya airporttax, handling dan perlengkapan umroh. Uang muka dibayarkan minimal Rp. 10.000.000 , kemudian sisa biaya dapat di bayarkan maksimal satu setengah bulan sebelum keberangkatan. Paket umroh murah November diatas juga belum termasuk biaya pembuatan passport untuk masing-masing calon jamaah umroh. Pembuatan buku vaksin meningitis, biaya pengurusan surat mahram, loundry, tips, kursi dorong. Serta biaya kelebihan bagasi jika memang ada dan tour di luar program yang kami berikan.

Jangan ragu lagi untuk mempercayakan kami sebagai biro perjalanan ibadah umroh anda. Anda bisa menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket umroh.

Untuk dapat melaksanakan ibadah umroh tentunya ada berbagai cara. Dana menjadi salah satu kendala pelaksanaan ibadah umroh karena dana yang dibutuhkan tidak sedikit. Namun ada cara untuk mendapatkan harga umroh yang lebih murah yaitu dengan mencari promo umroh. Pada bulan November 2018 ini banyak agen yang menyediakan promo umroh November 2018 dengan harga lebih murah. Namun anda jangan langsung tergiur dengan harga yang diberikan, perhatikan dulu beberapa tips memilih promo umroh November 2018 berikut ini.

Tips Memilih Promo Umroh November 2018

1. Cek Harga Promo

Dalam memilih promo umroh November 2018 anda tidak perlu gegabah. Anda bisa mengecek harga promo yang ditawarkan oleh beberapa agen perjalanan. Hal ini bertujuan untuk mencari harga promo umroh November 2018 yang sesuai dengan dana yang anda miliki. Biasanya dari agen perjalanan umroh akan meminta membayarkan uang muka, kemudian uang pelunasan di bayarkan beberapa bulan sebelum ke berangkatan. Oleh karena itu anda bisa memilih paket promo dan mengira-ira apakah nantinya anda bisa membayar paket yang anda pilih atau tidak.

2. Cek Fasilitas yang Disediakan

Setiap harga promo yang diberikan tentu memiliki fasilitas yang berbeda-beda setiap agen travel. Maka anda harus memilih dengan teliti dan mempertimbangkan fasilitas yang mereka tawarkan. Karena fasilitas yang anda pilih akan mempengaruhi ibadah anda, fasilitas yang baik dan nyaman dapat mendukung anda dalam beribadah. Misalnya lokasi hotel atau penginapan, lokasi yang berada di dekat Masjidil Haram atau pun Masjidil Nabawi tentunya lebih nyaman. Sehingga anda tidak perlu berjalan jauh untuk sampai di masjid tersebut.

3. Memilih Travel Aida Tourindo Wisata

Anda dapat menjadikan Travel Aida Tourindo Wisata sebagai biro perjalanan anda untuk beribadah umroh. Kami menawarkan biaya umroh yang sangat bersaing, selain itu fasilitas yang diberikan sangat nyaman. Bagi kami kenyamanan para jamaah umroh merupakan prioritas utama. Kami berusaha semaksimal mungkin menyediakan pelayanan terbaik sehingga anda hanya fokus untuk melaksanakan ibadah di tanah suci. Jangan ragu lagi untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan.

Bagi anda yang akan melaksanakan umroh di bulan November. Alangkah baiknya jika anda mencermati biaya umroh bulan November. Hal ini guna mempersiapkan dana dan kebutuhan-kebutuhan ketika umroh. Berikut biaya umroh bulan November beserta tips untuk menghematnya.

Tips Menghemat Biaya Umroh Bulan November

Biaya Umroh Bulan November 2018 Paket Reguler

Quad : Rp 20.925.000
Triple : Rp 21.600.000
Double : Rp 22.950.000

Dengan Hotel Royal Majestic di Makkah dan Hotel Al Saha di Madinah.

Biaya Umroh Bulan November 2018 Paket VIP

Quad : Rp 24.975.000
Triple : Rp 26.325.000
Double : Rp 28.350.000

Dengan hotel Zam Zam Tower di Makkah dan Hotel Al Haram di Madinah.

Biaya umroh bulan November di atas merupakan paket dari Travel Aida Tourindo Wisata. Kami menawarkan biaya yang tentunya sebanding dengan fasilitas yang ada. Fasilitas kami tentunya adalah fasilitas yang nyaman dan akan mendukungi ibadah umroh anda.

Tips Menghemat Biaya Umroh Bulan November

Anda bisa menghemat biaya umroh bulan November dengan beberapa cara berikut ini.

1. Beli Keperluan Wajib

Ketika akan melaksanakan umroh tentunya banyak keperluan yang harus di siapkan. Berbagai keperluan tersebut untuk mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah umroh. Seperti perlengkapan pakaian, perlengkapan mandi, obat-obatan, perlengkapan gadget dan lain sebagainya. untuk dapat menghemat biaya anda dapat menggunakan perlengkapan yang telah anda miliki sebelumnya. Jadi anda tidak perlu membeli perlengkapan yang baru. Misalnya seperti sandal, kaca mata, handuk dan lainnya.

2. Membuat Catatan Belanja

Untuk dapat menghemat pengeluaran selama umroh anda dapat membuat catatan atau daftar belanja. Buatlah catatan apa saja barang-barang yang akan anda beli selama di sana. Seperti oleh-oleh untuk keluarga dan lain sebagainya. Hal ini untuk mengurangi pengeluaran ketika anda berbelanja. Karena terkadang kita gelap mata dan membeli barang-barang yang tidak terlalu di butuhkan.

Tips utama menghemat biaya umroh bulan November adalah dengan menjadikan Travel Aida Tourindo Wisata sebagai biro perjalanan umroh anda. Biaya umroh yang kami tawarkan sangat bersaing dan tentunya kualitas terjamin.

Informasi Umroh November dan Umroh Desember bisa menghubungi 085717589900

Facebook Comments