Umroh Juni – 085717589900 Umrah merupakan salah satu ibadah Sunnah bagi setiap muslim yang mampu melaksanakannya. Kegiatan umroh ini dilakukan dengan mengunjungi Baitullah kemudian melakukan serangkaian ibadah seperti yang sudah di tetapkan dalam Kitab Suci Al-Quran serta Sunnah Rasulullah SAW. Sebagian ulama bersepakat bahwa hukum pelaksanaan umrah menjadi Wajib bagi siapa saja yang sudah mampu melaksanakannya. Sehingga jangan pernah menunda ibadah satu ini. Banyak agen tour and travel yang menyediakan paket umroh. Jika anda ingin berangkat umroh pada bulan juni maka kami akan memberikan tips memilih paket umroh Juni.

Umroh Juni Biaya Paket Umrah Travel Terpercaya

Rencana Perjalanan Paket Umroh Juni

Jika anda tertarik untuk memilih paket umroh Juni, ada baiknya anda mengetahui rencana perjalanan umroh nantinya.

  • Hari Pertama

Hari pertama akan dimulai dengan berkumpulnya para jamaah di bandara Soekarno Hatta terminal keberangkatan Internasional. Kemudian setibanya di Madinah akan langsung check-in hotel dan beristirahat.

  • Hari Kedua

Ziarah ke Makam Rasulullah SAW dan para sahabat. Di lanjurkan dengan sholat berjamaah di Masjid Nabawi.

  • Hari Ketiga

Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi kemudian di lanjutkan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di kota Madinah. Lalu di akhiri dengan mengunjungi Kebun Kurma.

  • Hari Keempat

Mengambil Miqat Umroh dan melaksanakan umroh.

  • Hari Kelima

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

  • Hari Keenam

Berkunjung ke tempat bersejarah di Mekkah. Mengambil Miqat Umroh bagi yang ingin melaksanakan umroh kedua.

  • Hari Ketujuh

Mengunjungi Masjid Terapung dan Berbelanja di Courniche.

  • Hari Kedelapan

Pelaksanaan Thawaf Wada’ kemudian kembali ke Jakarta.

  • Hari Kesembilan

Tiba di Jakarta dan perjalanan Umroh bersama PT. Travel Aida Tourindo Wisata.

Jangan ragu lagi untuk melaksanakan ibadah umroh bersama kami. Karena kenyamanan anda menjadi prioritas kami.

Pengertian umroh menurut segi bahasa adalah berkunjung, artinya adalah suatu tindakan sengaja untuk mengunjungi suatu tempat.  Hal ini dikarenakan pelaksanaan umroh tidak terikat oleh waktu artinya dapat di lakukan kapan saja. Beda halnya dengan pelaksanaan ibadah haji yang hanya dilakukan setahun sekali yaitu saat bulan Dzulhijjah saja. Sedangkan secara terminologi fiqih, umroh berarti mengunjungi kota Mekkah dan melakukan ibadah dengan tata cara tertentu. Meskipun dapat di lakukan kapan saja, ibadah umroh yang di lakukan ketika bulan puasa menjadi salah satu ibadah yang memiliki nilai paling tinggi. Karena ibadah umroh ketika puasa pahalanya setara dengan ibadah Haji. Maka tidak heran bila banyak orang yang berlomba-lomba melaksanakan ibadah umroh ketika puasa. Puasa tahun 2018 ini di mulai dari bulan Mei hingga pertengahan bulan Juni. Bagi anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh sebaiknya mencari promo umroh murah Juni 2018.

Persyaratan Umroh Juni 2018

Sebelum anda melakukan perjalanan umroh, anda harus mengetahui persyaratan umroh terlebih dahulu, diantarnya:

  1. Passport yang di buat masih berlaku minimal 8 bulan
  2. Membawa foto berwarna dengan background putih 6 lembar ukuran 4×6
  3. Membawa foto copy KTP dan KK
  4. Membawa surat nikah asli untuk suami dan istri
  5. Membawa Akte Lahir asli untuk anak saudara
  6. melakukan pembayaran di muka atau DP umroh minimal Rp. 10.000.000. dan pelunasan biaya umroh paling lambat 1,5 bulan sebelum tanggal keberangkatan.

Promo Umroh Murah Juni 2018

Terdapat berbagai agen tour and travel haji dan umroh yang memberikan promo umroh murah Juni 2018. Salah satunya adalah Travel Aida Tourindo Wisata, kami sudah lama berpengalaman di bidang pelayanan jasa ibadah haji dan umroh. Layanan yang kami sediakan tidaklah main-main. Anda akan dibimbing oleh pemandu yang sudah berpengalaman salah satunya adalah mamah Dedeh. Pesawat keberangkatan menggunakan Saudi Airlines yang sudah di percaya mengudara sejak puluhan tahun lalu. Serta fasilitas yang di jamin kenyamanannya seperti restaurant, hotel, dan lainnya.

Indonesia merupakan Negara yang memiliki jumlah muslim terbesar di seluruh Dunia. Setidaknya tercatat 80% penduduk Indonesia merupakan umat islam. Salah satu ibadah sunnah untuk umat islam adalah umroh dan paket haji plus. Biasanya para calon jamaah umroh menggunakan biro perjalanan khusus umroh untuk melaksanakan ibadah ini. Biro tersebut tentunya menyediakan layanan dan fasilitas yang membuat para calon jamaah umroh bisa lebih khusyuk melaksanakan ibadah umroh. Travel umroh akan bekerja sama dengan hotel yang berada di sekitar Masjidil Haram guna mempermudah akses para jamaah. Setidaknya ibadah umroh di lakukan minimal 9 hari sampai nantinya kembali lagi ke Indonesia. Jika anda ingin melaksanakan ibadah umroh, berikut jadwal umroh Aida Tour Juni yang penting untuk anda ketahui.

Travel Umroh Aida Tourindo

Sebelum anda mengetahui jadwal umroh aida tour Juni, anda harus mengetahui terlebih dahulu profil dari travel ini. Alhijaz Indowisata merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam penyedia layanan perjalanan tour haji dan umroh plus yang berada di Jakarta Timur. Nama Aida Tour terisnpirasi dari istilah dua kota suci Mekkah dan Madinah, dan di harapkan perusahaan ini menjadi perusahaan yang di berkahi seperti dua kota tadi. Aida Tour pertama di dirikan pada tahun 2000 dan hingga kini terus berkembang dengan pesat. Awalnya Aida Tour hanya menjual tiket penerbangan dan tour domestik namun kini berfokus pada penyedia layanan umroh dan haji plus yang dapat di percaya di Indonesia.

Jadwal Umroh Aida Tourindo Juni

Umroh memang bisa di laksanakan kapan saja selama satu tahun penuh. Namun pelaksanaan umroh yang bertepatan dengan bulan Ramadhan menjadi salah satu yang di cari para jamaah. Karena umroh di bulan Ramadhan nilainya setara dengan ibadah haji.

Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma, bahwa Nabi Muhammad SAW pernah bertanya kepada seorang wanita Anshar. Mengapa dirinya tidak ikut haji bersama Rasulullah dan Rombongan. Kemudian Wanita Anshar tersebut menjawab bahwa dirinya hanya memiliki 2 ekor onta. Satu onta di pakai oleh suami dan anaknya untuk haji sedangkan onta lainnya di gunakan untuk mengairi kebun. Kemudian Rasulullah SAW menyarankan

فَإِذَا جَاءَ رَمَضَانُ فَاعْتَمِرِي ، فَإِنَّ عُمْرَةً فِيهِ تَعْدِلُ حَجَّةً مَعِي
Artinya : “Jika datang bulan Ramadhan, lakukanlah umrah. Karena umrah di bulan Ramadhan, senilai haji bersamaku.” (HR. Bukhari 1782 dan Muslim 1256).  Maka tidak heran bila banyak umat islam yang berbondong-bondong melaksanakan ibadah umroh pada bulan Ramadhan.

Ramadhan tahun 2018 jatuh pada bulan Mei hingga Juni, oleh karena itu banyak yang ingin melaksanakan umroh di bulan Juni. Bila anda salah satunya, anda harus tahu harga umroh di bulan Juni dan serba-serbi umroh.

Harga Umroh di Bulan Juni

Untuk anda yang ingin melaksanakan umroh juni, pastilah harus memilih biro umroh yang tepercaya dan menjamin kenyamanan beribadah anda. Salah satu biro tour haji dan umroh yang sudah berpengalaman adalah PT. Travel Aida Tourindo Wisata. Kami menawarkan harga umroh di bulan Juni yang sangat bersahabat dan tetap menomor satukan kualitas. Paket tersebut di antaranya.

Paket Umroh Reguler

Quad senilai Rp. 20.925.000

Triple senilai Rp. 21.600.000

Double senilai Rp. 22.950.000

Paket Umroh VIP

Quad senilai Rp. 24.975.000

Triple senilai Rp. 26.325.000

Double senilai Rp. 28.350.000

Biaya tersebut masih belum ditambah biaya airporttax, handling, perlengkapan umroh sebesar Rp. 1.100.000

Harga umroh di bulan Juni yang ditawarkan oleh PT. Travel Aida Tourindo Wisata ini tentunya sangat sesuai dengan fasilitas nyaman di ditawarkan. Mulai dari pesawat, restaurant, hotel hingga perjalanan selama 9 hari di sana. Kami selalu mengutamakan kenyamanan anda agar anda bisa melakukan ibadah umroh dengan khusyuk. Oleh karena itu jangan ragu memilih kami sebagai mitra perjalanan umroh anda bersama keluarga.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *