Umroh Desember Akhir Tahun

Biro perjalanan Aida Tourindo Tour & Travel di Jakarta menawarkan program spesial berupa promo paket umroh desember 2018. Sejak berdiri tahun 2000 lalu, Aida Tourindo Tour & Travel telah memberangkatkan sekitar ribu an jamaah umroh dan haji plus khusus.

umroh desember

Aida Tourindo Tour & Travel makin aktif memberangkatkan jamaah umrah. Mulai awal keberangkatan periode November 2017 | Paket Umroh Desember 2018 sampai Juni 2018, tiap bulan Aida Tour memberangkatkan jamaah umrah.

Paket pertama adalah Reguler 9 Hari biaya umroh desember 2018 Rp 23,9 juta (satu kamar berempat orang). Akomodasi di Madinah adalah Al Saha Hotel/setaraf. Sementara penginapan di Makkah adalah Royal Mayestic/setaraf.

Paket kedua, VIP 9 Hari. Harga paket tersebut 29 juta. Penginapan di Madinah adalah Al Haram/setaraf. Sementara akomodasi di Makkah adalah Zam-Zam/ setaraf.

Biro perjalanan ini juga menawarkan promo istimewa. Promo umroh berlaku bagi jamaah yang mendaftar untuk keberangkatan Januari-Maret 2018.

Jadwal Umroh Desember

Tanggal : 22 Desember 2018

Biaya paket umroh ~~>>reguler Desember 2018 (9 hari) :
Quad : Rp 23.900.000
Triple : Rp 25.000.000
Double : Rp 26.400.000
Hotel Paket Umroh Reguler Desember 2018
Makkah : Royal Majestic /setaraf (± 300m)
Madinah : Al Saha /setaraf (± 100m)
Biaya paket umroh ~~>>VIP Desember 2018 (9 hari) :
Quad : Rp 29.025.000
Triple : Rp 30.375.000
Double : Rp 33.750.000
Paket VIP
Makkah : Zam Zam Tower / setaraf*5
Madinah : Al Haram / setaraf*5

 

+Biaya airporttax, handling, perlengkapan umroh

Pesawat Umroh : Saudi Airlines

Pada akhir tahun ini tentu anda sudah banyak memiliki pandangan untuk mengisi liburan. Liburan yang mengesankan bersama keluarga namun tetap memiliki nilai ibadah adalah umroh. Anda dan keluarga dapat melaksanakan perjalanan umroh pada bulan Desember ini. banyak agen perjalanan yang menawarkan promo menarik yang dapat anda pilih sesuai dengan dana yang anda miliki. Salah satunya adalah promo umroh murah Desember. Dalam menjalankan ibadah umroh bulan Desember ada beberapa hal yang mesti ada persiapkan, di antaranya.

Mempersiapkan Perjalanan Umroh Murah Desember

1. Pilih Travel Yang Professional

Dalam mempersiapkan perjalanan umroh anda, anda harus memilih travel yang professional dan memiliki track record baik. Pilihlah travel yang bisa menjamin kenyamanan dan kepuasan anda selama di tanah suci bersama keluarga. Salah satu travel yang dapat anda percaya sebagai mitra perjalanan umroh anda adalah Travel Aida Tourindo Wisata. Kami memberikan promo umroh murah Desember dan tetap mengedepankan kualitas pelayanan. Kami menjamin anda dapat fokus beribadah dengan tenang.

2. Persiapan Perbekalan

Mempersiapkan perbekalan untuk ibadah umroh adalah salah satu hal yang terpenting. Anda harus membawa bekal yang lengkap sehingga di tanah suci anda dapat beribadah dengan nyaman tanpa memikirkan perbekalan yang kurang. Namun anda harus teliti, jangan sampai membawa perbekalan yang berlebihan karena akan merepotkan anda sendiri. Anda tidak boleh lupa untuk membawa perlengkapan pribadi, perlengkapan mandi, obat-obatan pribadi dan lainnya.

3. Bawa Jaket

Pada bulan Desember di Arab Saudi memasuki musim dingin, hal ini tentunya akan membuat tubuh anda kedinginan karena tidak terbiasa. Oleh Karena itu anda harus membawa baju hangat atau jaket selama berada di sana. Pilihlah baju hangat yang paling nyaman untuk anda dan dapat melindungi anda dari dinginnya udara.

4. Pilih Paket Umroh Murah Desember

Menjelang akhir tahun ada banyak paket umroh yang ditawarkan, oleh karena itu anda harus pandai-pandai memilihnya. Pilihlah paket umroh murah Desember dari Travel Aida Tourindo Wisata yang tentunya murah dan menjamin kualitas.

Jangan ragu mempercayakan momen ibadah umroh anda bersama kami.

Jika anda merencanakan umroh awal Desember 2018 maka Travel Aida Tourindo Wisata siap menjadi teman perjalanan ibadah umroh anda. berdasarkan pengalaman kami yang telah mendampingi jutaan jamaah umroh di Indonesia, ada beberapa keuntungan jika anda berangkat umroh awal Desember. Apa saja keuntungannya? Berikut informasinya untuk anda.

Keuntungan Umroh Awal Desember

1. Tidak Mudah Dehidrasi

Bulan Desember menjadi periode musim dingin di kawasan Arab. Oleh sebab itu anda yang melaksanakan umroh awal Desember akan merasakan suasana yang berbeda di Mekkah dan Madinah. Suasana di sana tidak begitu ramai sehingga anda akan beribadah lebih khusyuk.

2. Momen Liburan di Penghubung Tahun

Bulan Desember biasanya menjadi bulan yang paling dinantikan. Karena banyak waktu libur di bulan Desember yang dapat anda gunakan. Hal tersebut membuat hari libur di bulan Desember semakin banyak karena ditambah hari libur tahun baru. Dengan adanya libur panjang ini dapat anda manfaatkan dengan melaksanakan ibadah umroh di tanah suci dengan mengambil paket umroh bersama keluarga.

3. Muhasabah di Penghujung Tahun

Dengan mengambil paket umroh awal Desember anda dapat menjadikannya sebagai momen untuk bermuhasabah diri di penghujung tahun. Anda dapat melakukan perenungan diri dan mengevaluasi segala perbuatan yang telah anda lakukan di 11 bulan lainnya. Dengan suasana yang lebih sepi di Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi akan membantu anda lebih khusyuk. Anda juga harus merenungkan upaya apa yang akan anda lakukan di tahun berikutnya agar bisa lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.

4. Banyaknya Promo

Melakukan umroh di akhir tahun tentunya tidak terlepas dari banyaknya tawaran agen travel. Oleh karena itu anda bisa memilih promo tersebut untuk melaksanakan ibadah umroh dengan biaya yang lebih murah. Meskipun demikian anda harus berhati-hati dalam memilih agen travel, pastikan agen travel yang anda pilih merupakan agen resmi. Anda bisa menikmati perjalanan umroh bersama keluarga dengan tenang bersama kami Travel Aida Tourindo Wisata.

Jadikan akhir tahun anda lebih berkesan dengan mendekatkan diri pada Allah SWT. Serta mendapatkan semangat untuk memulai tahun depan dengan lebih baik dan penuh rasa syukur.

Salah satu kegiatan ibadah yang dapat anda rencanakan untuk dilaksanakan pada penghujung tahun adalah ibadah umroh. Dengan beribadah umroh tepatnya di bulan Desember anda dapat menikmati akhir tahu dengan perenungan apa saja yang sudah anda lakukan di sebelas bulan sebelumnya. Serta membuat perencanaan di tahun berikutnya agar lebih dekat dengan Allah SWT. Pada akhir tahun Travel Aida Tourindo Wisata menawarkan berbagai paket menarik, salah satunya paket umroh hemat Desember 2018. Yuk intip harga dan ketentuannya.

Harga Paket Umroh Hemat Desember 2018

Melaksanakan ibadah umroh bukanlah hal yang mudah, salah satunya yang menjadi kendalanya adalah soal biaya. Untuk dapat melaksanakan umroh di bulan Desember 2018 anda dapat mempersiapkan uang atau menabung sejak awal tahun nanti. Perkiraan harga paket umroh hemat Desember 2018 adalah sebagai berikut.

Paket Umroh Hemat Desember 2018 Paket Reguler

Quad : Rp 20.925.000
Triple : Rp 21.600.000
Double : Rp 22.950.000

Dengan Hotel Royal Majestic di Makkah dan Hotel Al Saha di Madinah.

Paket Umroh Hemat Desember 2018 Paket VIP

Quad : Rp 24.975.000
Triple : Rp 26.325.000
Double : Rp 28.350.000

Dengan hotel Zam Zam Tower di Makkah dan Hotel Al Haram di Madinah.

Untuk dapat membayar paket umroh hemat Desember 2018 anda harus mempersiapkan dana jauh-jauh hari. Selain itu anda harus mempersiapkan perlengkapan umroh, persiapan fisik dan mental serta persiapan ilmu.

Melaksanakan umroh di akhir tahun tentunya akan sangat berkesan apalagi jika bersama kami Travel Aida Tourindo Wisata. Anda bisa merasakan suasana akhir tahun ditanah suci dan melaksanakan banyak ibadah yang bernilai pahala tinggi. Selain itu anda dapat langsung datang ke makan Nabi Muhammad SAW beserta para sahabatnya. Menjadikan kota suci sebagai agenda akhir tahun adalah pilihan yang tepat. Karena anda bisa menghabiskan waktu libur panjang anda dan keluarga di sana. Selain itu anda dapat menunaikan sunnah Nabi Muhammad SAW untuk beribadah umroh. Karena dilaksanakan pada akhir tahun, sehingga banyak travel yang memberikan promo paket umroh hemat Desember 2018.

Ada banyak hal yang harus di persiapkan ketika akan melaksanakan ibadah umroh di akhir tahun. Selain persiapan mental, jasmani, ilmu anda juga harus mempersiapkan dana atau ongkos. Berikut beberapa tips mempersiapkan ongkos umroh Desember agar lebih hemat.

Persiapan Ongkos Umroh Desember

1. Menabung Jauh-Jauh Hari

Sebelum berangkat umroh tentunya ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Anda juga tentunya sudah merencanakannya jauh hari. Ketika anda sudah terpikir untuk melaksanakan ibadah umroh maka anda harus segera menabung. Melaksanakan ibadah umroh membutuhkan dana yang tidak sedikit. Oleh karena itu cobalah menyisakan uang gajian anda secara rutin.

2. Memilih Paket Umroh Yang Murah

Untuk menghemat ongkos umroh Desember anda harus teliti memilih paket umroh yang ditawarkan. Banyak biro perjalanan yang menawarkan paket umroh akhir tahun dengan harga yang bersaing. Namun anda jangan asal mengambil paket termurah yang ditawarkan. Teliti pula fasilitas yang mereka tawarkan pada paket tersebut agar nantinya anda tidak kecewa.

3. Menyicil Perlengkapan Umroh

Ada banyak perlengkapan umroh yang harus anda persiapkan. Seperti baju, sandal, sepatu, kaca mata, handuk, serta perlengkapan lainnya. Sebelum hari keberangkatan anda harus menyicil membeli perlengkapan tersebut. Agar nantinya ketika mendekati hari keberangkatan anda tidak perlu membeli semua perlengkapan umroh yang akan memberatkan dana. Misalnya seperti jaket atau baju hangat, karena bulan Desember daerah Arab sedang musim dingin anda harus membawa jaket dari rumah. Sehingga ketika di tanah suci anda tidak perlu mengeluarkan dana untuk membeli jaket.

4. Catat Oleh-Oleh

Oleh-oleh menjadi salah satu hal yang tidak bisa terlupakan dari pelaksanaan umroh. Banyak orang di rumah yang tentunya sangat menanti oleh-oleh anda dari tanah suci. Namun disadari atau tidak berbelanja oleh-oleh menjadi salah satu penyebab membengkaknya ongkos umroh Desember. Buatlah catatan siapa saja yang akan anda beri oleh-oleh dan perkiraan harganya. Agar nantinya anda tidak kehabisan ongkos umroh Desember.

Untuk menghemat ongkos umroh Desember anda bisa mempercayakan perjalanan anda kepada kami Travel Aida Tourindo Wisata. Kami menawarkan promo yang tentunya sangat menarik untuk anda.

Facebook Comments