Tips Memilih Biro Perjalanan Haji dan Umroh

Biro Perjalanan Haji dan Umroh, Bagaimana rencana perjalanan haji dan umroh Anda, apakah sudah di persiapkan dengan baik, dana, perlengkapan, mental dan fisik? Dana memang menjadi salah satu faktor utama untuk beribadah ke tanah suci, ada sejumlah biaya yang harus anda bayar untuk kesana.

Dana yang Anda siapkan akan digunakan untuk memilih paket  haji dan umroh melalui biro penjalanan yang terpercaya. Beberapa  orang yang telah menjalankan ibadah ke tanah suci  mugkin tidak akan pusng saat mereka  akan memilih biro perjalanan yang tepat. Namun bagi  Anda dan   umat muslim  lainnya yang belum pernah menggunakan biro perjalanan  haji dan umroh maka langkah terbaik adalah memilih biro yang benar-benar professional dan terpercaya.

Saat ini  Anda juga harus memikirkan faktor keselamatan, baik saat berangkat maupun saat akan meninggalkan tanah suci. Biro perjalanan haji maupun umroh yang  terpercaya dna professional akan memberangkatkan jamaah dengan aman, nyaman dan  dengan biaya yang lebih terjangkau. Sayangnya, kadang  calon jamaah haji maupun  umroh   sering tertarik dengan biaya  paket umroh  maupun paket haji yang lebh murah  tanpa mempertimbangkan  keselamatan dan fasilitas yang diberikan oleh  biro perjalanan haji dan umroh tersebut.  Jika Anda ingin mendapatkan  fasilitas yang  bagus dan   jaminan keamanan yang  tinggi maka   pertimbangkan beberapa kriteria biro perjalanan yang professional.

Berikut beberapa tips memilih biro perjalanan haji  dan umroh:

  • Berapa lama biro perjalanan tersebut berdiri?

Semakin lama biro perjalanan   berdiri maka semakin banyak pengalaman mereka dalam memberangkatkan jamaah haji dan umroh.  Anda bisa mencari  biro perjalanan yang  telah berdiri lama, setidaknya  10 tahun  berdiri hingga saat ini.  Dengan  mengetahui hal tersebut maka  Anda bisa mendapatkan berbagai informasi tentang  bagaimana  biro perjalanan tersebut beroperasi.  Semakin  lama  umur  dan  jumlah   konsumen  yang banyak pada biro perjalanan  tersebut maka semakin baik pelayanan yang diberikan  oleh biro perjalanan   haji dan umroh tersebut.

  • Izin resmi dari  Depag

Pilihlah biro perjalanan yang mendapatka izin resmi dari Depag, artinya biro perjalanan itu sudah terdaftar di Departemen Agama untuk melayani jamaah haji dan umroh. Biro perjalanan yang resmi terdaftar  pada Depag  akan melayani  konsumennya dengan maksimal, tidak menipu dan juga memberikan jaminan keselamatan yang tinggi kepada  calon jamaah.

  • Harga paket haji dan umroh standart

Jika Anda mendapati biro perjalanan  haji atau umroh yang  memberikan  harga  sangat murah, jangan   terburu-buru untuk memilihnya. Anda bisa  melihat  dan mebandingkan harga-harga untuk paket haji dan umroh  di beberapa biro perjalanan haji dan umroh  dan lihatlah  apa saja  fasilitas yang diberikan  beberapa biro tersebut.  Setelah membandingkan beberapa biro perjalanan, Anda bisa mendapatkan informasi yang tepat dan akurat   biro perjalanan mana  yang  benar-benar tepat Anda pilih.

  • Sistem pembayaran

Sebaiknya Anda memilih   biro perjalanan haji dan umroh yang memberikan sistem pembayaran mudah  dan  dengan berbagai cara. Biro perjalanan yang hanya memberikan pembayaran dengan sistem tunai, hal ini tentu  menjadi masalah bagi   calon jamaah lain yang ingin bertransaksi.  Pastikan pilihan Anda adalah biro perjalanan yang  memiliki berbagai sistem pembayaran dan   memiliki manajemen yang baik   untuk melayani calon jamaah haji dan umroh.

Bila  Anda bisa mendapatkan biro perjalanan terpercaya,  harga ekonomis, professional dan memberikan jaminan keamanan yang maksimal,  pastinya perjalanan ke tanah suci Anda semakin menyenangkan dan semakin khusu’.  Masih banyak waktu bagi Anda untuk  menyiapkan  rencana haji dan umroh dan pastikan dengan biro perjalanan yang tepat.

Perlengkapan Persiapan Pergi Haji dan Umroh 2015

Facebook Comments

Satu gagasan untuk “Tips Memilih Biro Perjalanan Haji dan Umroh

  1. Ping-balik: Perlengkapan Haji Khusus 2015 untuk Wanita

Komentar ditutup.