Tawaran Biaya Haji 2015 ONH Plus

Biaya Haji 2015 onh plus menjadi solusi untuk meminimalisasi biaya dan jumlah antrian panjang untuk beribadah. Namun banyak hal untuk diwaspadai disini dan pertimbangan lainnya.

 

biaya-haji-2015

 

Setiap calon dari jamaah haji di Indonesia yang memiliki keinginan untuk mendaftarkan diri pada onh plus sekarang ini memang harus bersabar dan antri karena kuota biaya haji 2015 telah disinyalir habis. Kuota untuk tahun 2015 ini dikatakan sudah penuh dan membuat orang menjadi bermasalah dan kesusahan dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Dari Depag itu sendiri, sudah hampir 400 orang atau jamaah yang melakukan pendaftaran onh plus. Jumlah lonjakan tersebut tentu saja dikarenakan orang tidak mau mendaftar jalur reguler yang mana harus menunggu setidaknya 5 hingga 10 tahun.

Waspada Terhadap Tawaran Baya Haji 2015

Hal ini juga berpengaruh pada persiapan biaya haji 2015. Banyak yang merekomendasikan bahwa calon jemaah harus melakukan pendaftaran melalui jasa travel atau biro guna memperoleh nomor antrian Depaq dan menyertakan bukti setoran awal yang biasaya diperoleh 3 hari atau lebih. Jumlah setoran awal yang dilakukan biasanya sebanyak $4000 dan melalui jasa biro. Dalam proses setoran tersebut para jamaah tidak dianjurkan untuk langsung percaya karena konfirmasi dibutuhkan untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan sesuai. Beberapa orang sering lupa pentingnya konfirmasi.

Pertimbangan Lain Baya Haji 2015

Para calon jemaah haji juga tidak boleh langsung percaya dengan segala agen travel yang memberikan janji kepastian berangkat. Faktanya semua butuh antrian selayaknya haji reguler. Jika ada biro yang menawarkan janji untuk memberangkatkan secara langsung para calon jemaah haji, tentu saja perlu diwaspadai karena memiliki indikasi scam atau penipuan. Kewaspadaan juga biasanya akan muncul dalam hal tawaran jamaah haji dengan porsi haji plus yang bisa diperoleh dengan melakukan DP sebesar 500$ saja. Jika semua terlalu cepat diproses terutama untuk biaya haji 2015, ada hal yang mencurigakan dibalik itu semua.

Hingga saat ini jumlah antrian calon jemaah haji yang hendak berangkat ke Tanah Suci dan berbagai daerah semakin meningkat. Antrian untuk haji reguler bahkan dapat mencapai 10 tahun atau lebih dengan biaya haji 2015 yang berbeda. Ada juga orang yang mengeluhkan mengenai jumlah antrian yang hingga mencapai 19 tahun lebih seperti yang terdapat diwilayah Sulsel. Biaya untuk haji akan semakin meningkat terutama bila jumlah antrian semakin panjang. Pemanfaatan program onh plus dapat menjadi salah satu solusi untuk meringankan biaya dan mempercepat antrian.

Untuk biaya haji 2015, seseorang tentu saja memiliki pertimbangan yang berbeda tentang caranya untuk mengurangi biaya yang membumbung tinggi tersebut. Namun besarnya biaya amat sebanding dengan kualitas yang dan sarana yang diberikan oleh agen atau biro yang melayaninya. Jika ingin memperoleh layanan prima, banyak biaya yang harus disertakan dan juga sebaliknya. Dalam kasus ini paket onh plus telah memberikan efek yang positif namun tetap saja harus mengantri.

 

 

Umroh Murah Bukan Murahan

Satu gagasan untuk “Tawaran Biaya Haji 2015 ONH Plus

  1. Ping-balik: Mempersiapkan Mental Haji dan Umroh

Komentar ditutup.