Rincian biaya pendaftaran haji 2015

Biaya pendaftaran haji 2015 2016 akan anda temukan secara jelas pada ulasan artikel kali ini. Travel haji nomor satu di Indonesia ini banyak dikenal dengan nama travel Aida Tourindo Wisata.

Penyedia layanan akomodasi satu ini memegang peranan penting dalam pengusahaan haji yang mabrur. Anda kalangan jemaah haji dapat mencoba layanan akomodasi travel haji di Jakarta ini karena semua pelayanannya di desain dengan banyak kelebihan. Ingin tahu biaya pendaftaran haji 2015 beserta dengan kelengkapan layanan yang diberikan dan cara pendaftarannya? Semua itu dapat anda temukan dalam ulasan lengkap layanan akomodasi haji 2015 di bawah ini antara lain yaitu :

Biaya pendaftaran haji 2015

Rincian biaya pendaftaran haji 2015 ini terdiri atas beberapa nominal harga berikut ini :

Setoran awal 4500 usd untuk mendapatkan nomor porsi atau kuota haji.

Biaya total keberangkatan haji tahun 2015 yaitu :

 

Keterangan

Harga

Quad 8500 USD
Triple 9000 USD
Double 9500 USD

            Biaya total layanan akomodasi diatas itulah yang harus anda bayarkan untuk bisa melakukan perjalanan ibadah haji 2015. Anda akan bertemu dengan jemaah Indonesia lainnya di travel haji kami untuk bersama – sama menempuh perjalanan haji 2015 yang penuh berkah. Untuk mengetahui DP biaya haji 2015 ini anda dapat menghubungi karyawan travel haji 2015 satu ini melalui contact informasi dalam tabel berikut ini :

Alamat Jl. Cempaka Putih 33 Jakarta Pusat
No. Telp – (021) 4444 4682

– 0859 5954 8000 (via sms 24 jam)

– 0857 1758 9900 (via phone)   E-mail  : aidatour33@gmail.com

Anda dapat menghubungi karyawan kami secara leluasa mulai dari pagi hingga petang untuk mengakses layanan akomodasi seputar haji 2015. Anda bebas menghubungi kami lewat sms, telepon maupun email kantor resmi kami.

            Selanjutnya dengan melakukan pendaftaran pada kantor kerja kami maka anda langsung akan mendapatkan layanan haji 2015 yang tertera dalam ulasan berikut ini yaitu :

  1. Tiket pesawat pulang pergi kelas ekonomi namun tetap dengan kualitas serta keamanan yang utama. Dengan adanya tiket pulang pergi ini maka diharapkan mampu menambah kepuasan anda selama bergabung bersama layanan travel haji kami. Kami mengusahakan pelayanan yang aman selama perjalanan anda baik melalui transportasi darat maupun udara sehingga anda tidak perlu khawatir dalam melakukan perjalan bersama dengan layanan akomodasi kami.
  2. Fasilitas visa haji. Visa merupakan bagian penting yang menjamin kelancaran serta bukti perjalanan anda ke luar wilayah negara asal. Untuk itu dengan pengusahaan visa haji dari penyedia akomodasi kami maka anda perlu repot – repot mengurusi layanan visa haji 2015.
  3. Transportasi darat dari Madinah menuju Mekkah serta menuju Jeddah. Transportasi darat ini termasuk dalam lingkup penyediaan akomodasi kami sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya kembali untuk transportasi darat ini.
  4. Mutawif atau yang biasa dikenal sebagai tour guide berpengalaman untuk mengarahkan waktu ibadah anda
  5. Perjalanan ziarah di daerah Madinah dan Mekkah serta City tour Jeddah
  6. Menu makanan Indonesia 3 kali sehari untuk konsumsi anda per hari
  7. Fasilitas bagasi dan air zam – zam yang disesuailan dengan ketentuan penerbangan
  8. Akomodasi hotel berbintang yang elegan serta mewah
  9. Seragam atau pakaian haji yang sama, koper untuk penyimpanan barang, dan perlengkapan perjalanan haji lainnya yang tersedia untuk anda
  10. Bimbingan manasik serta konsultasi ibadah Haji yang ada di tanah suci Mekkah
  11. Pemberian vaksinasi meningitis untuk mencegah gangguan infeksi selama ibadah haji. Pemeriksaan kesehatan ini sudah termasuk dalam total biaya pendaftaran haji 2015 sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

 

 

 

 

Ibadah Haji Lancar dengan Harga Haji 2015 yang terjangkau

Satu gagasan untuk “Rincian biaya pendaftaran haji 2015

  1. Ping-balik: Informasi Seputar Biaya Daftar Haji ONH Plus dan Reguler 2015

Komentar ditutup.