Paket Umroh Oktober – Promo Biaya Umrah Murah Akhir Tahun

Umroh Oktober – 085717589900 Indonesia merupakan Negara dengan jumlah penduduk penganut agama Islam terbesar di Dunia. Hal ini tentunya dapat di manfaatkan oleh banyak pengusaha untuk membuat usaha penyedia layanan perjalanan umroh. Karena banyaknya masyarakat Indonesia yang ingin melaksanakan ibadah sunnah ini. Agen perjalanan tentunya menawarkan paket umroh yang beraneka macam, untuk umroh yang dilakukan bulan Oktober terdapat paket tersendiri. Paket umroh oktober memang tidaklah murah namun anda bisa menyiasatinya agar lebih hemat. Berikut beberapa tips menyiasati paket umroh Oktober.

 

Paket Umroh Oktober – Promo Biaya Umrah Murah Akhir Tahun

Menyiasati Paket Umroh Oktober

Paket Umroh Oktober yang mahal dapat anda siasati dengan mempersiapkan perlengkapan dari rumah agar lebih hemat. Terdapat banyak sekali perlengkapan yang harus di bawa ketika beribadah umroh, misalnya.

Perlengkapan Pakaian

Seperti baju tidur, kerudung, kain ihram, kaos kaki, kaos dalam, gamis, sabuk ihram, dan dalaman pakaian.

Perlengkapan Aksesoris Ibadah

Seperti tas jinjing, ransel, kantung batu, sarung tangan, sepatu dan sandal, payung lipat, topi dan kaca mata hitam.

Perlengkapan Mandi

Seperti sabun, tisu basah, cairan pembersih muka, bedak, shampoo, pasta gigi, handuk, kapas wajah, pelembab bibir, sisir, pembalut wanita, krim wajah seperti sunblock dan lainnya.

Perlengkapan Mencuci

Seperti deterjen, ember lipat, hanger dan penjepit pakaian, seterika, sabun dan spons pencuci piring dan tali tampar.

Perlengkapan Kesehatan

Seperti minyak kayu putih, pil penunda haid, obat tetes mata. Obat batuk, suplemen dan vitamin, madu, obat diare serta masker wajah.

Serta masih banyak perlengkapan lainnya. Memang akan sangat merepotkan jika harus mempersiapkan dan membawa perlengkapan umroh tersebut dari rumah. Karena perlengkapan tersebut dapat di beli di tanah suci yang lebih praktis. Namun tentunya harga perlengkapan di tanah suci lebih mahal dibandingkan membawanya ari rumah.

Salah satu agen perjalanan yang memberikan paket umroh Oktober yang murah adalah Travel Aida Tourindo Wisata. Kami memberikan beberapa paket umroh Oktober sesuai dengan fasilitas yang tersedia. Meskipun paket yang kami berikan murah namun kualitas dari fasilitasnya terjamin. Sudah banyak jamaah umroh yang menjadikan kami teman dalam melakukan ibadahnya. Jadi anda tidak usah ragu memilih kami.

Nabi bersabda: “Ibadah umrah ke ibadah umrah berikutnya adalah penggugur (dosa) di antara keduanya, dan haji yang mabrur tiada balasan (bagi pelakunya) melainkan surga” (HR. Bukhori dan Muslim). Bagi ada yang belum atau pun sudah melaksanakan ibadah umroh. Kami Travel Aida Tourindo Wisata menawarkan promo umroh murah Oktober.

Promo umroh murah Oktober

Terdiri dari Harga Promo umroh murah Oktober untuk regular dan

Harga Promo umroh murah Oktober untuk VIP

Travel Aida Tourindo Wisata selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Karena kami selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan para jamaah umroh. Hal ini bertujuan agar para jamaah umroh dapat melaksanakan ibadah umroh dengan khusyuk.

Fasilitas Promo umroh umroh oktober

Salah satu fasilitas yang kami jamin adalah tempat peristirahatan atau hotel bagi para jamaah. Untuk jamaah yang mengambil paket regular kami menyediakan hotel Dar Al Eiman Ajyad di Mekkah dan hotel Dar Al Eiman Almanar di Madinah. Sedangkan untuk paket VIP kami menyediakan hotel Zam Zam Tower di Makkah sedangkan untuk di Madinah kami menyediakan hotel Al Haram. Anda bisa melihat sendiri bagaimana fasilitas, kelengkapan, kenyamanan dan jarak hotel dari masjid melalui google maps.

Tentunya anda tertarik untuk menjadikan Travel Aida Tourindo Wisata sebagai penyedia layanan perjalanan umroh anda. Oleh karena itu anda harus memenuhi persyaratan umroh diantaranya. Passport yang masih berlaku minimal 8 bulan, foto berwarna dengan background putih  ukuran 4×6 sebanyak 6 lembar. Foto copy KTP dan KK, Surat nikah asli untuk pasangan suami istri, akte kelahiran untuk anak saudara dan memberikan uang muka senilai Rp. 10.000.000. Untuk pelunasan dapat anda bayangkan paling lambat satu setengah bulan sebelum tanggal keberangkatan.

Jangan memilih promo muraha untuk perjlanan ibadah anda. karena kenyamana dan kelengkapan kan lebih menjamin kekusyukan ibadah anda.

Bagi anda yang akan melaksanakan umroh tahun depan tepatnya bulan Oktober tentunya sangat membutuhkan jadwal umroh Oktober. Kami dari Travel Aida Tourindo Wisata memiliki beragam macam paket yang dapat anda pilih untuk umroh di bulan Oktober nanti. Fasilitas yang kami tawarkan tentunya akan membuat perjalanan umroh anda semakin menyenangkan. Berikut jadwal umroh Oktober dari Travel Aida Tourindo Wisata.

Jadwal Umroh Oktober

  1. Jakarta

Hari pertama diawali dengan ke berangkatan para calon jamaah umroh dari Jakarta menuju kota Madinah. Setibanya di sana para jamaah umroh akan diajak untuk berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW beserta para sahabatnya.

  1. Madinah

Hari kedua masih berada di kota Madinah yaitu untuk melakukan city tour di kota Madinah. Kemudian para jamaah umroh diajak ke Masjid Nabawi untuk memperbanyak ibadah dan senantiasa berzikir.

  1. Madinah

Hari ketiga dalam kegiatan umroh masih di kota Madinah. Di sini para jamaah di ajak untuk melanjutkan city tour di Madinah. Kemudian kembali ke Masjid Nabawi untuk memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri pada Allah.

  1. Menuju Mekkah

Pada hari keempat para jamaah umroh melakukan perjalanan menuju kota Mekkah dari Madinah. Mereka semua bersiap melaksanakan ibadah umroh.

  1. Mekkah

Hari kelima melakukan city tour di Mekkah dan bagi sebagian jamaah umroh dapat melaksanakan umroh kedua.

  1. Mekkah

Pada hari keenam para jamaah umroh memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Mereka dianjurkan untuk memanjatkan doa-doa dan keinginan mereka selama ini.

  1. Menuju Jeddah

Hari kedelapan para jamaah umroh menuju ke Jeddah. Mereka melakukan Tahwaf Wada kemudian setelah sarapan pagi langsung menuju bandara kota Jeddah.

  1. Kembali ke Jakarta

Pada hari kesembilan ini, para jamaah umroh telah tiba di bandara Jakarta.

Itulah jadwal umroh Oktober dari Travel Aida Tourindo Wisata. Anda bisa memilih paket-paket untuk umroh dan paket haji 2018 tahun depan. Semua paket sudah disesuaikan dengan keperluan peserta umroh. Oleh karena itu jangan ragu untuk menjadikan kami mitra menjalankan ibadah di tanah suci.

Untuk bisa melaksanakan ibadah umroh tentu perlu banyak persiapan. Misalnya saja persiapan dana, hal ini dikarenakan dalam melaksanakan ibadah umroh diperlukan banyak dana. Jadi tidak mengherankan bila banyak orang yang rela menabung hingga hitungan tahun untuk dapat melaksanakan ibadah umroh. Bagi anda yang sudah memiliki niat untuk melaksanakan umroh tahun depan, sebaiknya anda menyisakan uang dari sekarang. Jika anda rajin menabung maka sekitar 8 bulan lagi anda bisa berangkat umroh. Yuk intip biaya umroh bulan Oktober 2018 untuk persiapan.

Biaya Umroh Bulan Oktober 2018

Kami dari Travel Aida Tourindo Wisata menawarkan biaya umroh bulan Oktober 2018 yang sangat menarik. Biaya tersebut tentunya sesuai dengan fasilitas yang kami sediakan untuk anda. fasilitas-fasilitas tersebut kami harapkan bisa membantu anda dalam beribadah di tanah suci.

Biaya Umroh Bulan Oktober 2018 Paket Reguler

Quad : Rp 20.925.000
Triple : Rp 21.600.000
Double : Rp 22.950.000

Dengan Hotel Royal Majestic di Makkah dan Hotel Al Saha di Madinah.

Biaya Umroh Bulan Oktober 2018 Paket VIP

Quad : Rp 24.975.000
Triple : Rp 26.325.000
Double : Rp 28.350.000

Dengan hotel Zam Zam Tower di Makkah dan Hotel Al Haram di Madinah.

Biaya tersebut sudah termasuk tiket pesawat ekonomi untuk ke berangkatan dan pulang ke Indonesia. Visa umroh, biaya transportasi darah di Madinah, Mekkah dan Jeddah. Biaya Mutawif atau pemandu umroh yang sudah berpengalaman, makan 3 kali sehari dengan menu Indonesia. Biaya untuk ziarah di Madinah dan Mekkah serta city tour di Jeddah. Untuk bagasi dan air zam-zam sesuai dengan ketentuan penerbangan serta akomodasi hotel. Harga tersebut masih ditambah dengan biaya airporttax, handling dan perlengkapan umroh sebesar Rp. 1.100.000.

Biaya umroh 2018 di atas belum termasuk biaya pembuatan passport, buku vaksin meningitis, biaya pengurusan surat mahram. Laoundry, tips, telephone, kursi dorong, biaya kelebihan bagasi dan tour di luar program.

Travel Aida Tourindo Wisata akan memberikan pengalaman umroh yang tidak terlupakan untuk anda.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *