Ongkos haji 2015 cukup aman di kantong

Ongkos haji 2015 merupakan syarat awal dimana anda perlu membayarnya untuk bisa datang ke Madinah dan Mekkah dalam perjalanan haji yang penuh dengan keimanan. Perjalanan haji ini akan mendekatkan diri anda dengan sang pencipta alam.

Perjalanan ziarah ke beberapa tempat bersejarah dalam islam ini juga akan dapat membuat anda menjadi terkagum – kagum dengan kebesaran sang khaliq.

Perjalanan seorang muslim ke tanah suci Mekkah merupakan sebuah ibadah yang luar biasa dan tak akan bisa dimiliki oleh semua orang. Untuk itu, bagi anda yang memiliki kesempatan ibadah menuju tanah suci Mekkah maka manfaatkanlah kesempatan tersebut untuk bisa meningkatkan keimanan anda.

Travel AlHijaz Indowisata mengusahakan sepenuh hati untuk bisa memberikan perjalanan haji yang memuaskan bagi anda.

Besaran nominal yang dipatok sebagai ongkos haji 2015 ini daoat anda lihat selengkapnya pada tabel rincian harga layanan akomodasi haji berikut ini :

Rincian harga Harga
Quad 8500 USD
Triple 9000 USD
Double 9500 USD

Perlu anda ketahui bahwasannya harga layanan akomodasi ongkos haji 2015 ini dapat berubah – ubah sehingga untuk itu anda perlu melakukan update informasi harga layanan haji pada website resmi kami pada alamat : www.travelumrahhaji.com Alamat website resmi kami ini juga ikut memberikan informasi menarik lainnya seputar harga ongkos haji2015.

Jika anda ingin tahu selengkapnya mengenai informasi lainnya maka tunggu apa lagi? segera kunjungi alamat website resmi kami sekarang juga.  Inilah travel haji yang istimewa untuk anda pilih saat ini.

Anda akan dapat menikmati layanan ini setelah melakukan langkah – langkah pendaftaran yang ada. Mendaftar layanan akomodasi ongkos haji 2015 dapat dilakukan dengan melalui cara – cara berikut ini yaitu :

  • Walk to My Office

Travel AlHijaz Indowisata salah satu penyedia layanan travel umroh dan haji yang sudah dipercaya kualitas serta jaminan kesehatan dan keselamatan anda selama di dalam perjalanan. Untuk mendaftar pada layanan travel haji 2015 kami, caranya sangat mudah sekali. Cara pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan mendaftarkan diri anda secara langsung pada karyawan AlHijaz Indowisata. Untuk menemui karyawan kami secara langsung anda perlu mengunjungi kantor kami di jalan Dewi Sartika 239A Jakarta Timur. Utarakan maksut kunjungan anda pada tempat kerja kami secara jelas lalu anda siap mengikuti perjalanan haji denagn travel AlHijaz Indowisata secara mudah dan memuaskan.

  • Call to Information Center Travel AlHijaz Indowisata

Layanan travel umroh dan haji yang diberikan oleh AlHijaz Indowisata tidaklah memaksa anda untuk mendaftar secara langsung pada kantor kami. Inilah salah satu wujud kecintaan kami pada semua pengguna kami salah satunya dengan memberikan pelayanan travel haji berkualitas unggulan. Caranya dapat anda lakukan melalui langkah – langkah pendaftaran layanan haji berikut ini :

a. Anda dapat menghubungi penyedia layanan haji kami pada nomor telepon (021) 80222210. Nomor telepon kantor resmi kami ini melayani pengguna jasa kami yang notabene merupakan kalangan calon jemaah haji dari pagi hingga petang. Dengan ini maka anda dapat langsung saja memanfaatkan keleluasaan layanan kami secara mudah.

b. Lakukanlah pendaftaran kepada penyedia layanan kami dengan perkenalan diri terlebih dahulu.

c. Pastikan pendaftaran diri anda sesuai dengan layanan yang anda butuhkan pada karyawan travel haji 2015 kami, lalu lakukanlah pembayaran ongkos haji 2015 untuk bisa langsung mendapatkan tempat travel menuju tanah suci Mekkah dan Madinah

 

 

 
Tak perlu gundah dengan biaya umroh 2015

Facebook Comments