Mempersiapkan Uang Saku Untuk Oleh Oleh Haji dan Umroh 2015

Ibadah umroh dan haji 2015 memang membutuhkan dana yang tidak sedikit, apakah cukup hanya dengan membeli tiket pesawat dan beberapa biaya untuk memudahkan perjalanan haji Anda? Biaya haji yang bisa Anda lihat pada info haji 2015 terkini merupakan paket biaya yang digunakan untuk perjalanan pergi  ke tanah suci dan  juga  kembali ke tanah Air. Biaya tersebut digunakan untuk  makan selama di  tanah suci, biaya untuk   membeli tiket pesawat pulang pergi ke tanah suci, biaya untuk  akomodasi  selama di tanah suci dan  juga biaya untuk beberapa  hal lainnya yang dtentukan oleh biro perjalanan  yang Anda pilih. Selain biaya untuk kebutuhan di  atas, apalagi yang masih kurang?  Apakah  Anda tidak  memikirkan  keluarga atau  rekan Anda di rumah, mereka tentu menunggu  Anda dari  tanah  suci?    Salah satu  hal yang juga harus Anda pikirkan adalah   oleh-oleh haji atau umroh.

Biaya untuk  membeli oleh-leh tersebut tentu tidak dimasukkan dalam harga paket  haji atau umroh pada biro  perjalanan haji. Biaya   untuk membeli oleh –oleh  tentu  saja harus dipikirkan dari sekarang.   Banyak  info  umroh 2015 yang bisa membantu Anda untuk mengetahui biaya    paket umroh dan juga informasi tentang oleh-oleh yang harus Anda beli di tanah suci.  Selain  air zam zam yang khas  dibawa oleh  jamaah haji   dan umroh,  beberapa  cindera mata maupun makanan khas di  tanah suci juga harus Anda bawa ke tanah air. Saat Anda  berada di tanah suci  maka banyak  toko  oleh-oleh  yang bisa  Anda pilih, toko-toko tersebut   banyak berada di sekitar  Masjidil Haram  yang berada di Mekkah. Namun banyak juga toko oleh-oleh yang berada di dekat Masjid Nabawi yang berlokasi di Madinah.  Anda bisa memilih  oleh-oleh berupa makanan maupun cindera mata. Beberapa oleh-oleh tersebut diantaranya adalah tasbih,  sajadah,  jam tangan maupun minyak wangi khas  tanah suci.

Semua  oleh-oleh tersebut dijual dengan harga yang beragam mulai dari harga yang murah hingga  yang mahal, semua  bisa Anda pilih.  Jika dana  Anda  sedikit  untuk membeli oleh-oleh tersebut maka  Anda bisa memilih  toko oleh-oleh yang  memiliki label “ everything 3 riyal”   atau toko  oleh-oleh yang  berlogo “ everything  5 riyal”.    Maksud dari logo tersebut berarti bahwa  tiap item harganya tidak lebih dari   3 hingga 5 riyal saja. Dengan memilih toko oleh-oleh yang cukup terjangkau  tersebut tentunya Anda bisa membeli oleh-oleh yang lebih banyak.  Anda bisa memperkiranan biaya   paket info  haji 2015 terkini dan  juga uang saku untuk membeli oleh-oleh di tanah suci. Jika ingin membeli barang yang berkualitas maka Anda harus menyiapkan  uang saku yang lebih.  Pada umumnya harga oleh-oleh yang mahal dan berkualitas dijual dengan kisaran harga  30 riyal hingga 200 riyal.

 Berbagai  cindera mata dan makanan yang dijual di tanah suci memang  menggoda  Anda, berapapun  uang Anda akan habis  bila keinginan   untuk membeli barang- barang tersebut tidak  Anda kendalikan sendiri.  Jadi,  jika Anda ingin menghemat biaya  berhaji maka  pastikan Anda  cermat dalam mengambil keputusan maka barang yang perlu mana yang tidak begitu diperlukan.  Ibadah haji  tiap tahunnya   memiliki jumlah kuota yang bertambah diikuti dengan bertambahnya biaya ongkos haji  sekinia juga dengan umroh.  Anda harus  sering mengetahui info umroh 2015 maupun info haji untuk mendapatkan informasi akurat tentang ibadah ke tanah suci tersebut.

Daftar Tunggu Haji Reguler di Bojonegoro 18 Tahun

2 gagasan untuk “Mempersiapkan Uang Saku Untuk Oleh Oleh Haji dan Umroh 2015

  1. Ping-balik: Daftar Tunggu Calon Haji Reguler Kuningan 18 Tahun | Biro Umroh Haji ONH Plus Jakarta | Travel Aida Tourindo 021 4444 4682

  2. Ping-balik: Jamaah Haji Indonesia, Jangan Mau Diperas Joki Hajar Aswad

Komentar ditutup.