Kelebihan Memilih Biaya ONH Plus 2015

Anda binggung memilih berbagai pilihan biaya onh plus di tahun 2015, haji mana yang paling menguntungkan dan memudahkan ibadah Anda? Sekarang mari kita bicarakan satu jenis haji yang mungkin bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda untuk beribadah di Saudi Arabia.

 

biaya-onh-2015

Haji ONH plus adalah salah satu pilihan haji yang memiliki fasilitas bagus. Sekalipun biaya ONH 2015 lebih mahal, namun bandingkan fasilitas yang akan Anda peroleh saat memilih haji ini.

Bagi jamaah haji, pelayanan dan akomodasi yang maksimal adalah hal yang sangat penting sehingga semuanya harus dipersiapkan dengan matang, demikian juga saat Anda memilih haji ONH plus di tahun 2015 ini. Sudah dipastikan bahwa jumlah jamaah haji di tahun 2015 ini juga semakin meningkat sehingga bagi Anda yang ingin merencanakan haji atau yang ingin berangkat haji tahun 2015, silahkan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Pada umumnya jika Anda memilih ibadah haji ONH plus dengan biaya ONH plus 2015 yang tergolong mahal, ada banyak fasilitas yang bisa membantu Anda hingga Anda kembali lagi di tanah air. Kementrian Agama Islam RI mulai tahun 2013 kemarin telah menentapkan strandart untuk memberikan pelayanan program haji ONH plus tersebut. Standart Pelayanan Minimal atau yang disingkat SPM untuk program haji ONH plus ini diharapkan bisa membantu jamaan haji Indonesia yang beribadah haji di Masjidil Haram.

Pada dasarnya dulu memang ada aturan untuk pelayanan bagi jamaah haji khusus namun hal ini masih kurang efektif. Di tahun 2013 kemarin pemayanan bagi jamaah haji ditingkatkan lebih baik lagi sehingga sangat membantu jamaan haji ONH plus atau haji khusus.

Bisa dipastikan memang biaya ONH 2015 lebih mahal, namun pelayanan terbaik itulah yang seharusnya dipertimbangkan bagi calon jamaan Indonesia. Ingat, Anda berhaji bukan hanya satu atau dua hari, tapi ibadah haji Anda akan memakan waktu selama 12 hari dan hal ini membutuhkan berbagai kesiapan yang matang, tak terkecuali pelayanan haji yang diberikan kepada Anda.

Berikut beberapa kelebihan standart pelayanan haji ONH plus:

• Layanan hotel berbintang 5 dan dekat Mekkah dan Madinah
Jika Anda memilih haji ONH plus 2015 maka Anda bisa mendapatkan penginapan hotel berbintang 5 yang dekat dengan Masjidil Haram dan juga Masjid Nabawi, jarak hotel sekitar 50 meter dari tempat suci tersebut.

• Isi kamar yang nyaman
Isi kamar yang diberikan saat Anda membayar biaya ONH plus 2015, maksimal dalam satu kamar hanya boleh diisi oleh 4 jamaah. Sedangkan bila untuk hotel transit, kamar tersebut hanya di isi maksimal 4 orang hingga menunggu tanggal 9 Zulhijjah.

 

• Konsumsi
Untuk konsumsi jamaah ONH plus, mereka akan mendapatkan nemu makanan prasmanan.
Dengan biaya ONH 2015 yang sedikit mahal tersebut, maka fasilitas yang Anda dapatkan juga lebih bagus. Fasilitas yang terbaik tentu akan menambah kemudahan ibadah Anda di tanah suci, sekalipun lebih mahal namun haji ONH plus banyak diminati jamaan Indonesia. Sekarang, apakah pilihan Anda juga akan jatuh pada haji ONH plus 2015?

Informasi Seputar Biaya Daftar Haji ONH Plus dan Reguler 2015

Facebook Comments