Informasi Seputar Biaya Daftar Haji ONH Plus dan Reguler 2016

Menjalankan ibadah haji merupakan impian bagi   setiap  umat muslim, namun untuk mewujudkan impian tersebut bukanlah hal yang mudah. Ibadah  haji  membutuhkan biaya haji yang lumayan  mahal dibandingkan ibadah lainnya dalam syariat Islam.  Ada  banyak informasi biaya daftar haji 2016 yang harus Anda ketahui agar  persiapan menunaikan ibadah tersebut bisa segera  Anda jalankan.

biaya-daftar-haji-2015

Biaya Daftar haji memang menjadi faktor utama bagi umat muslim yang ingin berkunjung ke rumah Allah tersebut.    Bagi Anda yang ingin menjalankan ibadah haji, informasi   seputar biaya haji tersebut memang harus  diperhatikan, jangan sampai salah informasi karena lain   perusahaan  layanan haji maka biaya yang ditetapkan juga lain.

cara pendaftaran haji plus

Untuk biaya daftar haji 2016, Anda bisa memilih  haji  ONH plus ataukah haji  plus non kuota.  Haji plus non kuota ini lebih mahal dibandingkan paket haji lainnya karena dengan memilih paket haji  plus non kuota maka  Anda bisa segera berangkat haji tanpa harus menunggu waktu yang cukup lama. Haji plus non kuota ini    sekalipun  biayanya lebih mahal namun Anda hanya menunggu  selama 1 hingga 2 tahun saja untuk pergi ke tanah suci.

Sedangkan untuk biaya  haji ONH plus  memang lebih murah dibandingkan haji non kuota tersebut,  biaya  haji ONH plus  $ 8500 untuk keberangkatan Haji ONH PLus 2016.

Dengan setoran awal untuk mendapatkan nomor porsi atau nomor urut haji hanya 4500 usd.  Jika Anda memilih haji ONH  plus maka  perkiraan (estimasi) ±5 tahun untuk menunggu keberangkatan  haji plus tersebut.

Biaya haji plus kuota  memang  lebih murah, namun   menunggu  keberangkatan dalam waktu yang begitu lama kadang  juga menimbulkan resiko.  Jika Anda memiliki cukup biaya untuk berhaji, Anda bisa memilih haji  plus non kuota. Namun bila  biaya yang Anda miliki  belum cukup, pilihan  terbaik adalah  dengan  haji  plus kuota.

Saat ini untuk mendaftar haji memang harus bersabar, pasalnya jamaah haji asal Indonesia tiap tahun meningkat sehingga   pilihan terbaik bagi mereka adalah dengan  haji ONH  plus maupun reguler.    Memilih   biaya daftar haji 2016 untuk haji ONH plus  maupun   haji reguler memang  lebih murah, namun  untuk  antrian haji reguler Anda harus menunggu 13 – 22 tahun.

Lalu, apakah Anda  mengetahui apa bedanya haji ONH plus dengan haji biasa? Hal ini tentu juga harus Anda ketahui selalin biaya haji tersebut.  Bila Anda memilih haji ONH plus   maka  Anda  mendapatkan penginapan  atau hotel yang dekat dengan Masjidil Haram  ataupun Masjidil Nabawi dan jaraknya hanya  sekitar  puluhan meter saja dari hotel tersebut.

Jika Anda memilih biaya daftar haji 2016 reguler maka  hotel tempat Anda menginap  relatif jauh dari  Masjidil  Haram maupun  Masjidil Nabawi.  Selain itu,   konsumsi yang Anda peroleh   pun juga beda antara haji   ONH plus dengan reguler, hal ini karena biayanya pun juga berbeda.

Biaya daftar haji 2016 untuk  haji ONH plus  bisa mencapai dua kali lipat dibandingkan dengan biaya haji reguler.

Nah, tinggal mana yang harus Anda pilih,  jika ingin lebih dekat di  Masjidil Haram dan mendapatkan  menu makanan yang lebih   baik maka pilihan Anda adalah haji  ONH plus. Sekalipun kedua jenis haji tersebut berbeda karena faktor biaya, namun jangan sampai  ibadah haji Anda juga berbeda. Menjalankan ibadah haji yang khusu’ lebih penting dibandingkan dengan perbedaan harga  haji  plus 2016   yaitu haji ONH plus dengan haji ONH  reguler.   Sebelum memutuskan  daftar haji, ada baiknya pertimbangkan biaya haji mana yang akan Anda pilih.

Konsultasi dan Informasi Pendaftaran Haji Plus 2016 :
Lieta
Ph. 021- 4444 4682
Hp/WA. 0857 1758 9900
email. aidatour33@gmail.com
www.AidaTourindo.com
Pin.BB: 29efabeb

Rincian biaya pendaftaran haji 2016

2 gagasan untuk “Informasi Seputar Biaya Daftar Haji ONH Plus dan Reguler 2016

  1. Ping-balik: Rincian biaya pendaftaran haji 2015

  2. Ping-balik: Kelebihan Memilih Biaya ONH Plus 2015

Komentar ditutup.