Abdul Jamil DirJen Pelaksanaan Haji Umrah Gantikan Anggito

Menteri Agama ad interim Agung Laksono mengumumkan telah menerima pengunduran diri Direktur Jenderal Pelaksanaan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama Anggito Abimanyu. Sebagai gantinya, Presiden telah menunjuk Abdul Jamil sebagai Dirjen PHU. www.travelumrahhaji.com

Tadi telah dikeluarkan keputusan presiden tentang penunjukan Profesor Abdul Jamil sebagai Dirjen PHU dan mulai hari ini akan langsung menjalankan jabatan baru ini, kata Agung dalam konferensi pers di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Jumat (30/5/2014) malam.

Abdul Jamil sebelumnya menjabat sebagai Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag. Pergantian yang relatif cepat ini, menurut Agung, karena pemerintah tidak ingin pelaksanaan haji tahun ini terganggu.

Waktu pelaksanaan haji yang tidak lama lagi kita harapkan dapat berjalan tanpa gangguan, kata Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat tersebut.

Anggito mengundurkan diri karena ingin fokus menghadapi kasus dugaan korupsi penyelenggaraan haji di Kemenag tahun 2012-2013 yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi.

KPK telah menetapkan Suryadharma Ali, yang sebelumnya menjabat Menteri Agama, sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

 

 

Sumber : KOMPAS com
Anggito Abimanyu DirJen Haji Mengundurkan Diri

Facebook Comments

2 gagasan untuk “Abdul Jamil DirJen Pelaksanaan Haji Umrah Gantikan Anggito

  1. Ping-balik: Anggito Abimanyu DirJen Haji Mengundurkan Diri | Biro Umroh Haji ONH Plus Jakarta | Travel Aida Tourindo 021 4444 4682

  2. Ping-balik: Daftar Layanan Paket Umroh Jakarta

Komentar ditutup.